Warga Mualaf Kurang Mampu di Alue Mangki Terima Bantuan Sembako dari Polsek Gandapura

BIREUEN | AcehNews.Net – Polsek Gandapura kembali menyalurkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu yang berada di Gampong Alue Mangki, Kecamatan Gandapura, Bireuen, Rabu (19/4/2023).

Namun, kali ini diberikan terhadap seorang warga mualaf yang juga tergolong kurang mampu, yakni seorang ibu rumah tangga bernama Efilina Druru yang berasal dari Nias dan memiliki empat orang anak.

Penerimaan manfaat mendapatkan bantuan paket sembako yang terdiri dari beras, telur, sirup, minyak goreng, gula pasir, bubuk teh, susu kaleng, sarden, kecap mi instan hingga sejumlah snack bagi anak-anak.

Kapolres Bireuen, AKBP Mike Hardy Wirapraja melalui Kapolsek Gandapura, Iptu Muhammad Rizal mengatakan, penyerahan bantuan sembako tersebut sebagai rangkaian program Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri.

“Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri merupakan salah satu program kemanusiaan yang dilaksanakan oleh Polri di setiap wilayah, guna membantu meringankan beban masyarakat miskin dan mendapatkan keberkahan selama bulan suci Ramadhan,” ungkapnya yang mengalirkan langsung bantuan tersebut.

Iptu Muhammad Rizal pun berharap, adanya bantuan ini dapat meningkatkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan dapat meringankan beban masyarakat tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *