Polsek Gandapura Bagikan Sembako ke Warga Kurang Mampu

BIREUEN | AcehNews.Net – Polsek Gandapura membagikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu yang ada di wilayah hukum Polsek tersebut, Rabu (12/4/2023).

Pembagian sembako kepada beberapa warga ini berlangsung di Desa Lapang Timur dan Desa Geurugok, Kecamatan Gandapura, Bireuen.

Dimana, masing-masing warga mendapatkan paket sembako yang terdiri dari beras, telur, sirup, minyak goreng, gula pasir, bubuk teh, susu kaleng,  sarden, kecap mi instan hingga sejumlah snack bagi anak-anak.

Kapolres Bireuen, AKBP Mike Hardy Wirapraja melalui Kapolsek Gandapura, Iptu Muhammad Rizal mengatakan, penyerahan bantuan sembako tersebut sebagai rangkaian program Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri.

“Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri merupakan salah satu program kemanusiaan yang dilaksanakan oleh Polri di setiap wilayah, guna membantu meringankan beban masyarakat miskin dan mendapatkan keberkahan selama bulan suci Ramadhan,” ungkapnya yang menyalurkan langsung bantuan tersebut.

Iptu Muhammad Rizal pun berharap, adanya bantuan ini dapat meningkatkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan dapat meringankan beban masyarakat tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *