Partai PBB Lakukan Pertemuan Khusus Dengan Awak Media

BANDA ACEH | AcehNews.Net – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Bulan Bintang ( DPW PBB) mengadakan pertemuan khusus dengan awak media di Banda Aceh, Senin (20/3) malam.

 

Pertemuan yang dihadiri langsung oleh ketua DPW PBB Erly Hasyim, ketua Bapplu Bahrul Ulum, Sekretaris Bapillu Mismaruddin Sofyan (Media Center Partai Bulan Bintang), membahas tentang kesiapan partai PBB Aceh dalam menghadapi Pemilu mendatang.

 

Ketua DPW PBB Erly Hasyim mengatakan silaturahmi dan pertemuan khusus dengan awak media ini guna memberi masukan kepada Partai PBB Aceh dalam mengahadapi Pemilu 2024 mendatang.

 

“Ini pertemuan khusus dan yang pertama kalinya kami lakukan dengan awak media di Banda Aceh, guna mendapatkan masukan dari mereka untuk pertai ini,” Ucap Erly Hasyim.

 

Awak media juga berharap jika nantinya para kader partai PBB yang duduk di parlemen dapat melemahkan kepentingan rakyat, dalam hal peningkatan ekonomi masyarakat, pembangunan industri, pemberdayaan perempuan dan penciptaan lapangan kerja.

 

Partai PBB, merupakan salah satu partai peserta pemilu sejak tahun 1999. Pada pemilu 2024 mendatang, partai PBB mendapatkan nomor urut 13 setelah dinyatakan lolos sebagai partai peserta pemilu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *