Albezits Clinic Buka Cabang Kedua di Lhokseumawe

LHOKSEUMAWE | AcehNews. Net – Albezits Clinic yang berdiri sejak 3 Agustus 2013 dan berpusat di Kota Medan, Sumatera Utara, kini telah memiliki cabang barunya di Kota Lhokseumawe, setelah Banda Aceh. Dengan demikian klinik milik dr. Inaldo Harlim M Biomed Dip, AAAM ini telah memiliki dua cabangnya di Provinsi Aceh.

Klinik kecantikan ini memiliki dokter-dokter yang mempunyai kompetensi dibidangnya baik dari Dokter Estetik dan Anti-Aging, Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin, Dokter Gigi, Dokter Akupuntur serta tenaga medis lainnya.

“Kita telah memiliki 10 cabang termasuk salah satunya berada di negeri jiran Malaysia. Dan dua diantaranya tidak diberi nama Albezits Clinik,” kata dr. Inaldo Harlim.

Pembukaan Albezits Clinik Cabang Lhokseumawe sendiri di tandai dengan pemotongan tumpeng dan gunting pita oleh dr. Inaldo Harlim yang didampingi oleh Maneger cabang Lhokseumawe, kemudian acara dilanjutkan santunan kepada anak yatim dan juga penandatanganan prasasti.

“Albezits clinik sendiri bergerak di bidang kecantikan wajah dan tubuh, jadi kita merawat kecantikan badan dan wajah dengan peralatan-peralatan canggih,” katanya lagi kepada awak media, pada Sabtu (22/5/2021).

Tambahnya Abezits sendiri mengikuti kearifan lokal Aceh, syariah Islam. “Bahan-bahan yang kita gunakan semuanya sudah berlogo halal, teregestrasi Kemenkes RI dan BPOM. Jadi nga perlu cemas,” ucap dr. Inaldo Harlim.

Selain itu, mengenai pelayanan, Albezits Clinik, memisahkan antara perempuan dan laki laki. “Jadi kita di sini kalau pasiennya perempuan makan yang melakukan retmensnya perempuan begitu juga laki-laki. Dan juga ruangan nya dipisahkan jadi tidak digabungkan, ini berlaku di Albezits termasuk di Medan dan Banda Aceh,” demikian pungkasnya. (Syahrul)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *