Realisasi PAD di Atas Target,
Walikota Serahkan Reward Kepada Tujuh SKPD  

AcehNews.net|BANDA ACEH – Walikota Banda Aceh, Hj Illiza Sa’aduddin Djamal SE memberikan penghargaan dan apresiasi kepada  tujuh SKPD yang mampu merealisasikan Pendapatan Asli Daerah (PAD) di atas target yang telah ditetapkan. Reward tersebut diserahkan Illiza, Senin (04/01/2016) pada apel gabungan, di halaman Balaikota.

Reward yang diberikan mulai dari Rp10 Juta hingga Rp30 Juta, sesuai dengan persentase keberhasilan melampaui target PAD. Adapun ketujuh SKPD tersebut adalah, BLUD RSUD Meuraxa masing-masing diberikan sejumlah Rp30 Juta, Disdikpora dan Disperindagkop masing-masing mendapatkan Rp20 Juta, dan KPPTSP mendapat reward Rp10 juta. Sedangkan DPKAD, BPBD, dan Dinas Kesehatan masing-masing diberikan reward sebesar Rp5 juta,

Selain memberikan reward kepada tujuh SKPD terbaik, Pemko juga menyerahkan bantuan peralatan pendukung pelayanan pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Online Kota Banda Aceh Tahun 2015. Bantuan satu paket perangkat Personal Komputer, UPS, dan printer masing-masing satu unit. Bantuan perangkat komputer ini diserahkan kepada seluruh Kecamatan dilingkungan Kota Banda Aceh.

“Semoga dengan adanya bantuan ini semakin meningkatkan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” harap Illiza.

Dalam kesempatan tersebut, Illiza juga menyampaikan bahwa presiasi dan penghargaan yang diberikan hari ini, juga untuk semua pihak yang telah bekerja keras mengawasi pelarangan malam tahun baru Masehi 2016. (Ads)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *