Wakil Walikota Langsa  Minta Pemuda Perangi Maksiat Dan Narkoba  

LANGSA- Wakil Walikota Langsa, Drs Marzuki Hamid MM meminta pemuda dibawah komando Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Langsa, untuk memerangi maksiat dan narkoba karena ini menjadi musuh kita bersama.

Permintaan tersebut diungkapkan Wakil Walikota dalam pelantikan DPD KNPI Kota Langsa periode 2015-2018 dibawah kepemimpinan Ketua Zulfan SH MSi dan Sekretaris Muharram ST MSi di aula Gedung Cakra Donya. Beberapa hari lalu, 6 Maret 2015.

Prosesi pelantikan dan pengukuhan kepengurusan KNPI Langsa dilakukan Ketua KNPI Aceh Jamaluddin ST, serta penandatanganan berita acara serah terima jabatan dilakukan oleh mantan Ketua KNPI Langsa, Muhammad Nasir dan Ketua KNPI yang baru Zulfan disaksikan Wakil Walikota Langsa, Drs Marzuki Hamid MM dan Ketua DPD KNPI Aceh.

Wakil Walikota Langsa, Drs Marzuki Hamid dalam sambutannya mengatakan, peran pemuda saat ini berbeda dengan zaman dahulu, dimana pada masa lalu peperangan melawan yahudi dalam menegakkan Islam. Namun sekarang kita berperang melawan maksiat dan Narkoba karena itu, saya minta pemuda harus tampil kedepan berperang melawan maksiat dan narkoba.

Sebelumnya, Ketua DPD KNPI Aceh, Jamaluddin ST merasa optimis kepengurus KNPI Langsa yang baru dapat menjalankan roda organisasi dan mampu menunjukkan bahwa pengurusan yang baru harus dapat membuktikan kepada masyarakat bahwa keberadaan KNPI masih diperhitungkan dan dibuktikan dengan kerja keras sehingga kepemimpinan dan kepengurusan tiga tahun kedepan harus menoreh prestasi gemilang.

Santuni Dhuafa

Siang sebelum pelantikan, pengurus DPD KNPI Kota Langsa beserta Ketua KNPI Aceh, Jamaluddin mengunjungi rumah duafa milik janda Nuriah (60) warga Desa Meurandeh Aceh, Kecamatan Langsa Lama,  M Yusuf Sidik (55) dan Khadijah (48) warga Dusun Sejahtera Desa Sungai Lueng, Kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa, memberikan bantuan sembako serta uang santunan. Bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian KNPI terhadap kaum duafa. (vio)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *