Sempat Molor, 473 CPNS Tahun 2018 Akhirnya Terima SK

WAISAI | AcehNews. Net – Sempat molor dan mengalami banyak pertimbangan, akhirnya Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati menyerahkan SK CPNS Kabupaten Raja Ampat tahun 2018.

Penyerahan secara simbolis dilakukan di Gedung Pari Convention Center, Kota Waisai, Raja Ampat, Papua Barat, Kamis (22/4/2021).

Kepala Kantor Regional XIV BKN Papua Barat, Hardianawati yang ikut menyaksikan penyerahan SK tersebut menjelaskan bahwa kuota formasi CPNS tahun 2018 Raja Ampat yang sebelumnya berjumlah 320 orang, lalu ditambahkan 153 orang sehingga menjadi 473 orang ini telah dirampungkan oleh Bupati Raja Ampat.

“Saya sempat diundang oleh Ombudsman untuk segera membuat Tim untuk Raja Ampat, namun sebelum saya bentuk, ternyata formasi CPNS tahun 2018 Raja Ampat telah rampung. Saya apresiasi kinerja pimpinan daerah Raja Ampat,” terang Hardian.

Sementara itu, AFU mengingatkan kepada para CPNS 2018 untuk bersyukur atas berkat dan rahmat yang dilimpahkan Tuhan Yang Maha Kuasa karena diberikan kesempatan untuk mengabdi di tanah para Raja. Sehingga karir sebagai CPNS dapat menjadi langkah awal dalam menunjukkan dedikasi dan loyalitas dan kinerja kepada masyarakat, pemerintah dan negara.

“Saya ucapkan selamat kepada para CPNS 2018, ambil itu sebagai bagian dari kebesaran dan rahmat Tuhan, dan harus digunakan untuk bersyukur. Karena saya hanya sebagai penyalur berkat bagi kalian untuk mengabdi bagi negeri ribuan pulau ini,” ujar Bupati Raja Ampat. (Nns/sorongnews.net)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *