Menghadapi Pemilu 2024, Partai Bulan Bintang Gencarkan Sosialisasi dan Perkuat Kaderisasi

BANDA ACEH | AcehNews.net – Partai Bulan Bintang perlu melakukan sosialisasi dan terus memperkuat kaderisasi untuk menghadapi Pemilu 2024 mendatang. Hal itu ditegaskan Ketua Bidang Kaderisasi dan Informasi Strategi Dewan Pengurus Pusat (DPP) PBB, NS Aji Martono, saat mengunjungi Kantor DPW PBB Aceh di Peuniti, Banda Aceh, pada Sabtu, (11/2/2023).

Lawatannya ini dalam rangka menyerahkan SK Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) kepada Ketua Bappilu DPW PBB Aceh, Bahrul Ulum yang didampingi Sekretaris, Mismaruddin. Turut menyaksikan Ketua DPW PBB Aceh, Erli Hasim dan Sekretaris, Zulmahdi Hasan.

“Selain sosialisasi dan penguatan kaderisasi, kita juga perlu membentuk dan pembenahan Bappilu tingkat cabang. Ini penting dalam menghadapi pesta demokrasi karena peran Bappilu sangat besar sebagai ujung tombak di dalam pemenangan Pemilu 2024 akan datang,” ujarnya.

Pria yang juga sebagai Ketua Umum Perkumpulan Profesi Pasar Modal Indonesia (PROPAMI) ini juga meminta agar Bappilu DWP Aceh mengadopsi kearifan lokal di dalam menjalankan strategi kemenangan.

“Jangan sampai strategi yang kita gunakan berbentur dengan kearifan lokal. Justru kita harus mengadopsi kearifan lokal tersebut di dalam menjalankan strategi pemenangan kita. Sebab Partai Bulan Bintang berazas Islam dan berciri Keindonesiaan,” kata Aji Martono mengingatkan.

Dalam lawatan kerjanya ke Kota Banda Aceh, Ketua Bidang Kaderisasi dan Informasi Strategi DPP Partai Bulan Bintang yang juga sebagai Ketum Propami, selain menyerahkan SK Bappilu, ia juga melantik Pengurus Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PROPAMI Aceh di Kantor Perwakilan Bursa Efek Indonesia, di Lueng Bata, Banda Aceh. (San)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *