Menghadapi Pemilu 2024, DPW Partai Bulan Bintang Aceh Konsolidasi dengan DPC Pidie dan Pijay

SIGLI | AcehNews.net – Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Aceh, Erli Hasim, didampingi Sekretaris Wilayah, Zulmahdi Hasan, Ketua Bapillu, Bahrul Ulum, dan Wakil Sekretaris Mismaruddin Sofyan melakukan konsolidasi dengan DPC Partai Bulan Bintang Pidie dan Pidie Jaya, pada Kamis, (8/9/2022), di Kota Sigli, Pidie.

Dalam keterangan persnya, Ketua DPW Partai PBB Aceh, Erli Hasim mengatakan kepada AcehNews.net, bahwa Konsolidasi ini sebagai bagian dalam menghadapi verifikasi faKtual Partai Bulan Bintang.

Selanjutnya, ia menyampaikan, dalam arahanya, Pidie dan Pijay adalah basis pergerakan PBB, disebabkan secara histori kedua kabupaten ini pernah memiliki dua orang anggota yang duduk di kursi legislatif.

Lebih lanjut, ia berharap ke depan para kader dapat saling bahu-membahu untuk menyusun barisan menghadapi Pemilu 2024 dan dapat Kembali mengirimkan wakilnya untuk duduk di kursi DPRA.

Sementara itu, Sekwil, Zulmahdi Hasan mengatakan, kader dan anggota perlu merapatkan barisan untuk kejayaan PBB kedepannya di Aceh. “DPC Pidie dan DPC Pidie Jaya, dapat mempersiapkan diri dalam verifikasi faktual nantinya,” harap Zulmahdi Hasan.

Lebih lanjut Putra Mutiara Pidie itu berharap Pidie dan Pidie Jaya menjadi pilot projek untuk keberhasilan dan Kejayaan Partai Bulan Bintang di Aceh khususnya.

Ketua Bapillu PBB Aceh, Bahrul Ulum, menambahkan, agar DPC Pidie dan Pidie Jaya segera merampungkan kepengurusan Bapillu tingkat DPC. Menyusun Kembali serta meningkatkan program-program dan strategi untuk kemenangan dan kejayaan PBB pada Pemilu 2024.

Hal senada ditambahkan Wasekwil Mismaruddin Sofyan, selain menyusun dan meningkatkan Kembali program -program partai, kedepan diharapkan kader-kader perempuan PBB, yang berasal dari Pidie dan Pidie Jaya menjadi garda terdepan dalam perjuangan berpolitik dan mewakili tokoh-tokoh perempuan partai PBB yang duduk di legeslatif dan eksekutif nantinya.

Merespon pernyataan dari pengurus wilayah Partai Bulan Bintang, ketua DPC PBB Pidie dan DPC Pidie Jaya, Hamdani dan Azwar mengatakakan siap mensukseskan verifikasi faktual partai politik dan telah melakukan pembenahan semua aspek strategis untuk meningkatkan keberhasilan Partai Bulan Bintang menghadapi Pemilu 2024.

“Hal ini ditunjukkan dengan peningkatan jumlah kader dan semangat kader dalam mewujudkannya secara bersama,” demikian pungkas Mismaruddin Sofyan.(San)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *