Jakfar Muhammad Pimpin KNPI Indrapuri

KOTA JANTHO –  Jakfar Muhammad SPdi terpilih sebagai Ketua Pengurus Kecamatan(PK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Indrapuri periode 2015-2018 menggantikan Ahmad Afdhil yang telah berakhir masa kepengurusannya, Minggu (1/3) dalam Musyawarah kecamatan (Muscam) yang berlangsung di Aula Kantor Camat Indrapuri.

Muscam yang di buka Wakil Ketua DPD KNPI Aceh Besar Fakrizan SPd dan diikuti oleh 60 orang peserta yang terdiri dari utusan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda(0KP) dan pemuda gampong se-Kecamatan Indrapuri.

Musyawarah yang berlangsung alot dan penuh kekeluargaan pada saat pencalonan muncul 3 kandidat yaitu Jakfar Muhammad, Dedi Sufriadi dan Wahfiyuddin. Setelah melalu proses verifikasi Wahfiyuddin tidak memenuhi syarat dan belakangan Dedi Sufriadi juga mengalihkan dukungan untuk Jakfar Muhammad sehingga secara aklamasi langsung di tetapkan sebagai ketua PK KNPI Indrapuri.

Ketua KNPI Aceh Besar Khalid Wardana Senin (2/3/2015) mengungkapkan, dengan terpilihnya Ketua PK KNPI Indrapuri berarti telah 3 kecamatan berhasil melakukan regenerasi kepengurusan KNPI yaitu Kuta Cot Glie, Suka Makmur dan Indrapuri. Untuk itu di harapkan kepada 20 pengurus kecamatan yang belum melakukan musyawarah agar dapat menuntaskan paling lambat bulan april mendatang sudah dapat dilakukan pemilihan pengurusan baru.(mariadi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *