Irwandi Yusuf Bertemu Bupati Aceh Tengah

AcehNews.net|BANDA ACEH – Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin atau akrab disapa Pak Nas bertemu dengan mantan Gubernur Aceh periode 5 tahun lalu, Irwandi Yusuf di Bandara International Kuala Namu Sumatera Utara, Selasa sore (09/02/2016).

Keduanya terlihat akrab dan dikabarkan sering bertemu. Saat dikonfirmasi AcehNews.net Bupati yang sudah terpilih dua periode itu menjawab, bahwa dia memang sering bertemu dengan Irwandi Yusuf, Ketua Pembina Partai Nasional Aceh (PNA) di tempat publik. Dan ini bukan pertemuan pertamanya dengan mantan Gubernur Aceh tersebut yang juga dikabarkan akan kembali maju pada Pilkada 2017 sebagai Bakal Calon Gubernur Aceh 2017.

“Beberapa waktu lalu sempat bertemu di Bandara Husein Sastranegara, Bandung dan kali ini ketemu lagi,”ungkapnya.

Lebih lanjut Nasaruddin membeberkan pembicaraannya dengan Irwandi terkait dengan cita-cita untuk menyempurnakan akses wilayah Tengah Aceh terutama pembangunan infrastruktur yang lebih khusus untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Pak Nas yang juga merupakan Ketua DPD II Golkar Aceh Tengah beberapa waktu terakhir sempat digadang-gadang akan mendampingi salah satu bakal calon gubernur Aceh.

Bahkan, nama Nasaruddin juga pernah dikaitkan untuk mendampingi Irwandi Yusuf yang sudah menyatakan akan maju kembali dalam pesta demokrasi pemilihan kepala daerah pada 2017 mendatang. (emka)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *