Dharma Wanita DPKAD, Galang Dana Sosial Dari Bazar

BANDA ACEH – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD) Kota Banda Aceh menggelar bazar. Bazar ini dilakukan dalam rangka untuk mengumpulkan dana yang akan digunakan dalam sejumlah kegiatan-kegiatan sosial mereka.

Ketua DWP DPKAD, Iswardani ketika dimintai keterangannya mengatakan, bazar yang digelar pihaknya menjual produk-produk dari hasil karya anggota DWP sendiri. Produk-produk yang dijual adalah kuliner seperti gado-gado, bakso, tempe, tahu, peyek, dan lainnya.

“Kuliner dan makanan cepat saji serta kue ini adalah hasil buatan anggota kita, satu hal yang bisa saya pastikan adalah makanan ini sangat higienis dan tanpa pengawet”, ungkap Iswardani, Senin (16/3/2015) disela-sela bazar yang digelar di Aula Purna Praja, Komplek Balaikota, Banda Aceh.

Lanjut Iswardani, hasil penjualan yang didapat dari kegiatan ini nantinya akan disumbangkan untuk kegiatan sosial.

“Seperti tahun lalu hasil bazar kita sumbangkan ke pasien Rumah Sakit Jiwa, untuk kali ini kita rencanakan untuk menyumbangkan ke Panti Jompo di Ulee Kareng,” ujar Iswardani yang juga aktif di kepengurusan PKK Kota Banda Aceh ini. (zoel m)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *