Anak Tsunami Aceh, Martunis Jadi Trending Topics

JAKARTA – Kabar bergabungnya Martunis ke Sporting Lisbon turut menyita perhatian publik dunia di jejaring sosial twitter. Hanya dalam hitungan jam usai Sporting mengumumkan perekrutan Martunis, nama pemuda berusia 17 tahun itu langsung menjadi trending topic dunia.

Beragam reaksi pun ditunjukan para pengguna twitter mendengar kabar bergabungnya Martunis ke klub yang mencetak pemain hebat macam sang ayah angkat, Cristiano Ronaldo dan Luis Figo ini.

Ada yang kaget, bahagia, dan bersimpati dengan jalan hidup yang dilalui Martunis dari peristiwa tsunami hingga akhirnya dapat kesempatan menimba ilmu di salah satu akademi sepak bola terbaik di dunia bersama Sporting.

PSSI juga tidak ketinggalan mengucapkan selamat atas bergabungnya Martunis melalui akun twitter resmi organisasi tertinggi sepak bola tanah air itu.

Martunis sendiri telah diperkenalkan secara resmi saat berlangsungnya HUT ke-109 Sporting Lisbon. Bersama klub yang bermarkas di Estadio Jose Alvalade, Martunis akan bermain bersama tim U-19. (bola.com)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *