Jenazah Isnaidi Ditemukan Mengapung 75 Meter dari Bibir Pantai  

ACEH BARAT DAYA – Isnaidi (28), warga Desa Alue Pade, Kecamatan Kuala Batee, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) yang terseret arus pada Selasa (7/10) lalu, ditemukan oleh tim gabungan Basarnas, TNI, Polisi, BPBK, SAR, RAPI dan masyarakat setempat, Kamis (9/10) sekitar pukul 10.45 WIB. Isnaidi saat ditemukan telah menjadi mayat.

Kapolres Abdya AKBP Eko Budi Susilo SIK melalui KBO Reskrim Ipda Sunardi, menginformasikan bahwa jasad korban ditemukan 75 meter dari lokasi kejadian, di pinggiran pantai kawasan objek wisata Pantai Lama Muda, Kecamatan Kuata Batee. Setelah dilakukan evakuasi, jasad korban akan di otopsi terlebih dahulu di RSU Teuku Peukan (RSUTP) Abdya, kemudian baru akan dibawa ke rumah duka di Desa Alue Pade, Kecamatan Kuala Batee, Abdya.

“Sudah dua hari kita cari, akhirnya ketemu 75 meter dari bibir pantai. Akan kita bawa ke rumah duka, setelah usai dilakukan otopsi,” ujar Sunardi. Informasi yang dihimpun harianaceh.co, saat ini jasad korban sudah berada di rumah duka untuk dikebumikan. Jasad Isnaidi disambut isak tangis keluarga, saat jenazah korban tiba di kediamannnya. (harianaceh.co)

 

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com