Tiga Pencuri Dompet di Lhokseumawe Diamankan Polisi

AcehNews.netILHOKSEUMAWE –  Polisi Resort Kota Lhokseumawe berhasil mengamankan tiga pelaku pecuri dompet di kota tersebut. Tindak pidana ini terjadi di Desa Uteunkot,Cunda, Kota Lhokseumawe, Provinsi Aceh, pada 14 Oktober 2016 lalu. Tindak pidana ini berupa pencurian 2 buah dompet milik Muslim Saputra(40) warga Pusong dan Sulaiman Ismail(32) warga Hagu Barat Laut.

Kronologis kejadian yang dipaparkan oleh Kasub Sektor Muara Dua Ipda Agus Sadeh, pada Ahad (16/10/2016) kepada AcehNews.net di Lhokseumawe, bahwa pada Jumat (14/10/2016), sekira pukul 12.30 WIB, para korban pada saat itu bekerja membuat pagar beton di dekat Sekolah Luar Biasa(SLB).

Saat beristirahat datang tika lelaki dewasa yang mondar-mandir di tempat mereka bekerja. Dompet korban berada di dalam celana yang tersangkut di dalam kamar mandi SLB. Pada waktu itu korban tidak mencurigai para pelaku, dan kemudian melanjutkan pekerjaan mereka.

Kemudian sekitar pukul 17.00 WIB, ketika korban selesai bekerja, korban baru menyadari bahwa dompetnya telah raib, kemudian korban beserta teman-temannya mencari para tersangka dan ditemukan pada pukul 21.30 WIB di Desa Uteunkot, Cunda.

Warga pun menghubungi pihak Subsektor Muara Dua untuk mengamankan dua pelaku SB dan MK. Berdasarkan pengembangan penyelidikan, akhirnya pelaku ketiga Fahrul Reza juga telah berhasil diamankan pihak kepolisian.

“Saat ini kasus tersebut dikembalikan kepada aparatur desa, kami hanya membantu proses pencarian dan mengamankan. Pihak pelaku juga sepakat untuk mengganti rugi kerugian korban sebesar Rp200 ribu,” demikian jelas Ipda Agus Sadeh kepada AcehNews.net, saat dikonfirmasi tetang kasus pencurian tersebut.(try vanny)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com