Satria dan Deden Juara Senapan Angin  

Banda Aceh – Satria M dari Lauser Airsoft Team keluar sebagai juara pertama di Katagori Umum dengan skor 101. Sedangkan Deden W juara I untuk katagori Junior Putra dengan skor 75, diikuti Muara A juara I katagori Junior Putri,dan M Nouval juara untuk katagori Youth, pada Kejuaraan Menembak Senapan Angin (Air Rifle Hunting) yang digelar Perbakin Kota Banda Aceh dari 13-14 Desember 2014.

Sekda Kota Banda Aceh Ir Bahagia Dipl SE yang menutup kejuaraan tersebut mengatakan, kejuaraan tersebut sebagai terobosan akhir tahun dari Perbakin. Menurut Sekda untuk tingkat kota acara ini dinilainya cukup sukses.

Kejuaraan menembak sasaran yang dibagi dalam tiga kategori, yakni umum, junior dan youth (usia 5-10 tahun) ini digelar sejak Sabtu (13/12) kemarin. Ajang ini diadakan oleh Pengcab Perbakin Banda Aceh bekerjasama dengan Forum Kepemudaan Baiturrahman.

“Even-even serupa dapat digelar secara kontinyu sehingga memberikan hasil yang baik, terutama dapat memunculkan atlet-atlet menembak muda berbakat dari Kota Banda Aceh. Selamat kepada para pemenang lomba, tentu prestasi ini hasil dari latihan yang cukup lama,” kata Bahagia member ucapan selamat kepada sang juara.

Bahagia yang juga tercatat sebagai salah satu peserta kategori umum pada ajang tersebut, menambahkan, bagi orang awam, olahraga menembak mungkin dianggap sepele. Meski sebenarnya tidak semudah yang dibayangkan karena perlu kosentrasi dan latihan yang berkesinambungan.

“Saya pribadi, pasa uji coba kemarin, tiga peluru pertama tidak mengenai sasaran,” ujar Bahagia mengakhiri pidatonya.

Para juara pada pertandingan ini masing-masing membawa pulang uang pembinaan plus tropi dari pihak panitia. Untuk dua peserta peraih skor tertinggi dari kategori umum dan junior, juga mendapatkan doorprize berupa dua unit senapan angin dari Kapolresta Banda Aceh. (zoel m)

Nama-nama Juara pada Air Rifle Hunting 2014:

Kategori Umum

Juara I: Satria M, Skor 101 (Lauser Airsoft Team)

Juara II: Yudi Afrizal, Skor: 81 (Lauser Airsoft Team)

Juara III: M Hadi Maulida, Skor: 80 (Lauser Airsoft Team)

Junior Putra

Juara I: Deden W, Skor: 75

Juara II: T Arif M, Skor: 70

Juara III: Afzam Fahlevi, Skor: 68

Junior Putri

Juara I: Maura A, Skor: 66

Juara II: Monalisa, Skor: 30

Juara III: Siti Nazila, Skor: 15

Youth
Juara I: M Nauval

Juara II: Haura

Juara II: Neza

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com