Pickup BK 9357 PI Nabrak Bengkel dan Rusakan Tiga Unit Sepeda Motor

AcehNews.net|KUALA SIMPANG –  Sebuah mobil pickup Grand Max bernomor polisi BK 9357 PI, melaju kencang dari arah Medan, tepat di Jalan Medan-Banda Aceh, di Desa Medang Arak, Kecamatan Medang Arak, Kabupaten Aceh Tamiang, Provinsi Aceh, menabrak bengkel sepeda motor, Jumat sore (02/09/2016).

Menurut saksi mata, mobil pickup Grand Max tersebut melaju dengan kencang dari arah Medan menuju Banda Aceh. Mobil yang dikemudi Amin, warga Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara tersebut menyalib sebuah mobil yang sedang menganti ban.

Amin tidak mampu mengendalikan mobil yang disetirnya, saat yang bersamaan datang mobil dari arah berlawanan, sehingga mobil pickup langsung melaju ke arah kanan jalan dan terbalik terseret sejauh sekira 15 meter ke area persawahan. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Tiga unit seperda motor dan bangunan bengkel mengalami rusak berat.

“Pickupnya melaju kencang dari arah Medan dan dari arah berlawanan ada mobil sehingga untuk menghindari tabrakan, pickup mencoba menghindar ke arah kanan jalan dan menabrak bengkel,” jelas Edi, warga setempat, saksi mata yang melihat kejadian itu.

Sementara itu, Ainun, pemilik bengkel yang ditabrak pickup milik Amin itu mengatakan, tiga unit sepeda motor yang berada di depan bengkelnya rusak parah dan begitupun dengan atap dan teras bengkelnya juga mengalami keruasakan akibat tabrakan itu.

“Pickup terbalik dan terseret sejauh sekitar 15 meter ke area persawahan setelah manabrak bengkel saya,” tutur Ainun.

Pembantu Penyidik Lantas Polres Aceh Tamiang, Brigadir Dedy S kepada AcehNews.net mengatakan, insiden kecelakaan itu sempat membuat arus lalulintas Jalan Medan-Banda Aceh macet sepanjang 2 Kilometer.

“Supir pickup, Amin sedang menjalani pemeriksaan di Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Tamiang. Untuk mengetahui penyebab kecelakaan,” demikian ujar Brigadir Dedy S di lokasi kejadian.

Terlihat puluhan warga berdatangan ke TKP melihat mobil pickup yang terbalik tidak jauh dari bengkel di area persawahan sebelum ditarik mobil derek.(viona)

Advertisements
  1. muammar

    selamat malam…
    saya sangat tertarik dengan artikel yang di tulis redaksi acehnews.net yang berjudul Asadi ip man asal kota petro dolar. apabila saya boleh tahu lebih lengkap, di manakah alamat lengkap perguruan wing chun asadi tersebut? termasuk no. bangunannya dan info kontaknya. tolong diberi jawaban, saya telah mengirim pertanyaan serupa beberapa minggu yang lalu, tapi hingga sekarang tidak ada jawaban.
    terimakasih

    • Redaksi

      |Penulis

      Redaksi sudah memberi jawaban, alamat di Jalan Pasar Inpres, Kota Lhokseumawe. untuk nomor hp, mohon maaf tidak ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com