Perbakin Kota Banda Aceh Gelar Kejuaraan  

BANDA ACEH – Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Kota Banda Aceh menggelar Kejuaraan Menembak Senapan Angin (Air Rifle Hunting), Sabtu kemarin (13/12) di Lapangan Volly Kantor Kemenag Aceh di Banda Aceh. Kegiatan ini diikuti sekitar 110 penembak muda, salah satunya Sekda Kota Banda Aceh, Bahagia dan Asisten Administrasi Umum, M Nurdin.

Kejuaran Menembak Senapan Angin yang memperebutkan piala Walikota ini dibuka Asisten Pemerintahan Kota Banda Aceh,Tarmizi Yahya. Dalam sambutannya, Tarmizi memberikan apresiasi dan pengharagaan kepada panitia, khusunya Perbakin Kota Banda Aceh yang telah memprakarsai terselenggaranya kegiatan tersebut.

Kata Tarmizi,  Pemko sangat mendukung kegiatan itu karena melalui even seperti ini akan menemukan bibit-bibit potensial yang akan direkrut untuk memperkuat Kota Banda Aceh dalam berbagai kompetisi kejuaraan.

“Lewat even seperti ini kita akan temukan bibit-bibit baru. Status Banda Aceh sebagai juara umum cabang menembak di Pra PORA dan PORA tentunya harus kita pertahankan, salah-satu caranya,  kita harus sering-sering menggelar even seperti ini,” ujar Tarmizi Yahya.

Sementara itu, sesuai dengan keterangan dari Ketua Panitia, Rizal,  untuk hari pertama dipertandingkan kategori umum. Untuk kategori Youth dan Junior akan dipertandingkan, Minggu, 14 Desember 2014. (zoel m)

 

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com