Melihat Foto dengan Menggunakan Aplikasi Flickr Baru

JAKARTA  – Sejak 20 Oktober 2014, Yahoo telah mengumumkan bahwa pengguna di seluruh dunia kini dapat mengakses lebih dari 10 miliar foto Flickr menggunakan aplikasi baru untuk iPad.

Aplikasi Flickr yang baru untuk iPad ini membuat lebih mudah dan menyenangkan untuk mengakses, mengatur, dan berbagi foto dari perangkat apapun.

Aplikasi ini akan memberikan pengalaman yang lebih baik pada iOS 8 sehingga Anda bisa memotret, meningkatkan, dan mengeksplorasi foto-foto Anda dengan cara paling bagus.

“Anda bisa mengbadikan momen favorit Anda dengan kamera hebat kami, kemudian buat mereka terasa hidup di layar Anda dengan gambar resolusi tinggi. Di sini kita sedang membicarakan hingga tiga juta piksel per foto,” jelas Vice President Flickr, Bernardo Hernandez.

Masih kara Bernardo, jika Anda sudah memiliki Flickr pada perangkat iOS, silakan update. Jika belum, dia mengatakan silakan unduh aplikasi ini di app store. “Aplikasi ini sudah tersedia di seluruh dunia dalam bahasa Inggris, Italia, Perancis, Jerman, Spanyol Portugis, Indonesia, Korea, China, dan Vietnam,” jelasnya lagi.

Menurut Yahoo, pengguna harus meng-update perangkat mereka ke iOS 8 untuk menikmati layanan Flickr. (saniah ls/rilis)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com