Mahasiswi STIA Lhokseumawe Menghilang

AcehNews.net | LHOKSEUMAWE- Mahasiswi Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Lhokseumawe menghilang. Masyarakat diharapkan hubungi pihak keluarga bila mengetahui keberadaan Nazmiaty (21) yang sudah tiga hari tidak kembali kerumahnya di Desa Babah Krueng, Kecamatan Sawang, Kabupaten Aceh Utara, 30 Januari 2017.

Sebelumnya, Ferawati yang juga makcik Nazmiaty melaporkan kejadian tersebut ke Polres Lhokseumawe dan berharap Nazmiaty bisa segera kembali pulang.

Kepada AcehNews.net Ferawati menjelaskan, bahwa pihak keluarga sudah mencari selama 3 hari ke rumah saudara dan teman-temannya, tetapi tidak membuahkan hasil. Sebelumnya pihak keluarga juga menelpon ke nomor handphone Nazmiaty tetapi tidak aktif dan ketika di SMS pesan tersebut masuk tapi tidak di balas.

“Selama ini tidak ada masalah dengan Nazmiaty, makanya pihak keluarga merasa khawatir dengan kepergian Nazmiaty,” paparnya.

Lanjutnya, awalnya Nazmiaty yang berkulit sawo matang dengan tinggi badan sekitar 160 cm itu keluar dari rumah Jum’at (26/01/2017) dengan membawa kenderaan sepeda motor Honda Beat untuk pergi kuliah di STIA Lhokseumawe, namun sampai saat ini Nazmiaty belum pulang-pulang, padahal Nazmiaty tidak membawa bekal baju tetapi dia membawa BPKB sepeda motor tersebut.

“Kami pihak keluarga berharap agar Nazmiaty segera pulang dan bagi masyarakat yang melihat dan mengetahui keberadaan Namiaty agar menghubungi pihak keluarga ke nomor handphone 085370585682,” demikian harap makcik Nazmiaty.(try vanny)

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com