Korpri Aceh Tengah Buka Pendaftaran MTQ

TAKENGON – Sekretariat Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Aceh Tengah membuka pendaftaran perlombaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) bagi Pegawai dilingkungan Pemkab Aceh Tengah.

Keterangan pembukaan pendaftaran MTQ ini disampaikan Sekretaris Korpri Aceh Tengah, Khairil Ajhar, Kamis (23/4/2015) di ruang kerjanya. Menurut Khairil cabang MTQ yaang diperlombakan mulai dari Tilawah, Tartil, Hifzil, Daiyah, dan Khat.

“Pemberitahuan kepada seluruh pegawai sudah disampaikan melalui surat Sekda kepada seluruh Kepala SKPK untuk mengirimkan satu peserta putra atau putri pada masing-masing cabang yang diperlombakan,” ujar Khairil.

Khairil menambahkan khusus cabang Daiyah hanya diperlombakan bagi putri.”Nama-nama peserta harus kami terima terakhir 30 April 2015,” katanya. Pendaftaran peserta MTQ disampaikan ke Sekretariat Korpri Aceh Tengah dengan melampirkan photocopy SK pangkat terakhir sebanyak satu lembar.

“Pelaksanaan MTQ direncanakan berlangsung pada tanggal 12 Mei 2015 mendatang, dan bagi para pemenang masing-masing cabang akan dikirim ke lomba tingkat Provinsi pada Agustus 2015 nanti, kemudian berikutnya jika berhasil menang ditingkat provinsi akan dikirim ke MTQ Korpri tingkat Nasional tahun depan di Kalimantan Barat,” demikian Khairil. (emka)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com