Keluarga Hamdan Juara MTQ Keluarga Kecamatan Bebesen  

AcehNews.Net|TAKENGON – Setelah melalui seleksi yang ketat selama 2 hari akhirnya keluarga Hamdan dari Kampung (desa) Blang Kolak Asli, keluar sebagai juara MTQ keluarga se-Kecamatan Bebesen, Kabupaten Aceh Tengah.

Dengan demikian keluarga Hamdan berhak mewakili Kecamatan Bebesen mengikuti seleksi MTQ Keluarga tingkat Kabupaten Aceh Tengah yang rencananya digelar pada Oktober 2015 mendatang yang berhadiah Umroh sekeluarga.

Sementara peringkat 2 diraih oleh keluarga Syehruddin Suara dari Kampung Bebesen, dan posisi 3 ditempati oleh keluarga Muhammad Din dari Kampung Mongal.

Penyerahan piala dan uang pembinaan dilakukan oleh Camat Bebesen Zulfikar, Ahad lalu (20/9/2015) di Masjid Kuba Bebesen.

MTQ Keluarga kecamatan Bebesen diikuti oleh 13 keluarga. Proses seleksi dipimpin oleh dewan hakim kawakan diantaranya Sofyan menyebutkan Tgk H. M Isa Umar, Tgk. Muslim, Tgk. M Aziz, dan Tgk. Nasruddin.

Camat Zulfikar mengharapkan keluarga Hamdan dapat membawa nama baik Bebesen dan seluruh keluarga di Kecamatan tersebut dan bisa meraih juara di MTQ Keluarga tingkat Kabupaten di Oktober mendatang. (emka)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com