Ini Alasan Mengapa Pemuda Aceh Suka HP ASUS Zenfone  

BANDA ACEH – Bicara masalah smartphone, siapa yang tidak kenal dengan produk satu ini. ASUS Zenfone, ya handphone keluaran baru dengan beragam fiture dan kecanggihan. menyuguhkan kalangan muda untuk berlomba ingin memilikinya. Dibalik harga yang terbilang murah, hp ini juga Memiliki fitur sangat lengkap dan berkualitas.

Selain itu, performa luar biasa serta mempunyai desain sangat elegan dengan banyak pilihan warna ini hadir dengan tiga jenis yang berbeda yaitu zenfone 4, 5, dan 6. Jika di bandingkan dengan smartphone pesaing yang harga nya relatif lebih tinggi. Produk ini bisa kita katakan berhasil menggiurkan para penggemar smartphone untuk menetapkan hatinya pada produk ini.

Seperti Ryaful Mudassir, salah seorang pengguna ASUS Zenfone, saat ditanyai Acehnews.net , Minggu (11/1) di Banda Aceh mengaku, memilih handphone canggih pabrikan Taiwan tersebut, karena menyukai kamera yang memilik sistem pixsel master, “Hp ini sangat nyaman buat saya, disamping saya juga menyukai dunia foto,” jelasnya.

Disamping itu ia juga menjelaskan, Asus ini sangat ringan bagi pekerja media untuk menulis dan meng-update berita. “Setelah saya menggunakan Hp pintar ini, saya bisa langsung membuat berita tanpa harus membuka laptop. Dan hp ini juga tidak mati gaya bagi saya yang masih muda. Tutur wartawan, rumoh PMI Banda Aceh tersebut.

Hal pertama yang menarik dari ASUS Zenfone adalah desainnya yang begitu sederhana, namun berkelas. Desain ini bahkan berhasil memenangkan Reddot Award untuk 2014. Dari sisi tampilan, ASUS Zenfone juga tak kalah menarik. Mereka menggunakan teknologi In Plane Switching Plus (IPS+) yang mempunyai jangkauan pandang 178 derajat.

Untuk urusan ketajaman layar, mereka menyerahkannya pada teknologi TruVivid milik ASUS. Prosesor bertenaga kuat buatan Intel. Mereka juga menggunakan Graphical Processing Unit (GPU) yang handal, demi mendukung pengalaman memainkan game yang kian kompleks.Untuk membuat lapisan luar layar yang kuat, ASUS Zenfone pun menggunakan kaca Gorilla Glass 3 yang anti gores, dan sebuah pelapis yang tidak akan meninggalkan bekas, bahkan bekas sidik jari sekalipun. (zuhri noviandi)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com