Gubernur Aceh Turut Prihatin Kebakaran di Terbangan

BANDA ACEH – Gubernur Aceh, dr Zaini Abdullah menyampaikan keprihatinannya terkait musibah kebakaran yang memusnakah sekitar 19 unit rumah penduduk di Terbangan, Kecamatan Pasie Raja, Aceh Selatan, Senin (5/1). Hal tersebut disampaikannya melalui Kepala Biro Humas Setda Aceh, Mahyuzar, Selasa (6/1).

“Gubernur menyampaikan keprihatinannya menyangkut kebakaran di Terbangan Aceh Selatan, dan pemerintah setempat diharapkan dapat memberikan perhatian serius kepada korban,” kata Mahyuzar melalui keterangan pers yang dikirimkannya ke AcehNews.net, Rabu (7/1) di Banda Aceh.

Terkait pemberitaan di media di Banda Aceh, di dalam pemberitaan tersebut, Kepala BPBD Aceh Selatan, Cut Sazalisma mengatakan kepada wartawan, ia berharap Gubernur Aceh dapat member bantuan kepada korban kebakaran.

Lebih lanjut, Mahyuzar menjelaskan, bahwa untuk hal tersebut dinas terkait atau Bupati Aceh Selatan dapat menyampaikan permohonan ke BPBA atau Dinas Sosial provinsi untuk mendapatkan bantuan tanggap darurat.

“Mengenai harapan bantuan seperti yang diberitakan media, dinas terkait di daerah dapat menyampaikan permohonan ke provinsi,” ujar Karo Humas Setda Aceh. (rilis/saniah ls)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com