Duta Wisata 2015 Banda Aceh Kembali Digelar

BANDA ACEH – Ajang pemilihan duta wisata atau dikenal agam inong Kota Banda Aceh merupakan even kota yang paling ditunggu.  Untuk 2015 Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Banda Aceh akan menyelenggarakan Pemilihan Agam Inong/Duta Wisata Kota Banda Aceh bekerjasama dengan alumni duta wisata yang tergabung dalam Ikatan Agam Inong Kota Banda Aceh.

Kabid Promosi dan Pemasaran Disbupdar Kota Banda Aceh, Hasnanda Putra menyebutkan pasangan Agam Inong yang terpilih nantinya sekaligus mewakili Banda Aceh dalam ajang pemilihan serupa tingkat provinsi serta pemilihan Duta Wisata Nasional 2015.

“Duta terpilih juga menjadi duta Banda Aceh dalam setiap even wisata dan budaya termasuk perannya dalam mewujudkan Banda Aceh model Kota Madani,” kata Hasnanda, Selasa (20/1/2015).

Sebut Hasnanda, pendaftaran  mulai 21 Januari sampai 21 Februari 2015. Formulir pendaftaran (nantinya) bisa diunduh melalui website www.bandaacehtourism.com atau dapat diambil di kantor Disbudpar Kota Banda Aceh, Jalan Sultan Iskandar Muda, Ulee Lhue,  dan Rumoh Budaya Banda Aceh di Simpang lima. (saniah ls)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com