Aceh Bike Cross Country Berakhir dengan Doorprize

TAKENGON – Kegiatan sepeda jelajah alam Aceh Bike Cross Country  (ABCC) yang digelar setiap setahun sekali di dataran tinggi Gayo berakhir dengan pengundian doorprize, sebagai ajang hiburan berhadiah kepada para peserta.

Sejumlah hadiah disiapkan pihak panitia untuk diundi berdasarkan nomor keikutsertaan peserta dalam kegiatan yang berlangsung, Minggu kemarin 12 Oktober 2014.

Berbagai doorprize menarik seperti TV LED, kulkas, kompor gas, kipas angin, dan mesin cuci, menjadi hak milik peserta yang namanya terpilih saat dilakukan pengundian.

Panitia juga menyiapkan hadiah utama berupa dua unit sepeda sport dan satu unit sepeda motor untuk dibawa pulang oleh peserta yang beruntung.

Pengundian doorprize sebagai puncak acara dalam Aceh Bike Cross Country 2 Takengon, berlangsung di Lapangan Sanggamara Kodim 0106 Aceh Tengah, Minggu siang.

Kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari pihak TNI di daerah itu yang ikut ambil bagian selama kegiatan berlangsung, hingga akhir acara. Aceh Bike Cross Country 2 sedianya dirangkai dengan momen peringatan HUT ke-69 TNI yang baru saja diperingati pada 5 Oktober lalu.

Komandan Kodim 0106 Aceh Tengah, Letkol Inf Lalu Habiburrahim, pada penutupan acara menyampaikan penghargaannya kepada seluruh peserta dalam kegiatan tersebut. Dia juga berkesempatan melakukan penyerahan doorprize kepada peserta yang memenangkan undian.

Sementara itu, Wakil Bupati Aceh Tengah, Khairul Asmara turut hadir dalam acara puncak yang digelar. Pada kesempatan itu, Khairul, menyampaikan penghargaan khusus kepada peserta wanita yang telah ikut menyelesaikan track sepanjang 27 kilometer, melintasi dua Kabupaten Bener Meriah dan Aceh Tengah yang penuh tantangan dan rintangan.

Wabub memberikan doorprize khusus kepada seluruh peserta wanita tersebut tanpa diundi. Selanjutnya, Khairul juga berkesempatan untuk menarik kupon undian pada perebutan hadiah utama yakni dua unit sepeda sport dan satu unit sepeda motor.Penyerahan hadiah utama tersebut juga langsung dilakukan oleh Khirul Asmara dengan didampingi Dandim, Lalu Habiburrahim, dan beberapa pejabat lainnya. (muhammad/*)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com