320 Raider se-Sumatera Mengikuti Bhanyangkara Trail Adventure

Acehnews.net|LANGSA – Sebanyak  320 raider motor trail asal Provinsi Aceh, Sumatera Utara, dan Riau, mengikuti even Bhayangkara Trail Adventure (BTA) yang digelar di Kota Langsa, Provinsi Aceh, selama dua hari, 15 hingga 16 Oktober 2016. Kegiatan ini digelar oleh Polres Langsa, bekerja sama dengan Trail Adventure Expedition L-Trax.

Kapolres Langsa, AKBP Iskandara ZA, dalam sambutannya mengatakan, sebanyak 320 peserta berasal dari 24 club yang ada di Pulau Sumatera. Untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT), kata Kapolres ke-15, even BTA, lebih bersifat ajang silaturahmi antar sesame pecinta motor trail.

“Bhayangkara Trail Adventure bukan ajang lomba atau kompetisi, melainkan untuk membina kebersamaan dan memperkenalkan jalur alam di daerah perdalaman di wilayah Kota Langsa. Even ini kami harapkan dapat mengajak kawula untuk beraktivitas secara positif, serta menjauhkan diri dari bahaya narkoba,” tuturnya.

Tigaratus duapuluh raider motor trail dilepaskan di Lapangan Merdeka Kota Langsa oleh Kapolres Langsa, AKBP Iskandar ZA, didampingi Walikota Banda Aceh Langsa, Usman Abdullah, Dandim 0104 Aceh Timur, Letkol Infantri Amril Haris Isya Siregar, dan Ketua DPRK Langsa, Burhansyah.

Usai menjelajah alam di pedalaman Kota Langsa, Provisi Aceh, para raider kembali mengakhiri petualangannya tracking di Lapangan Kota Langsa. (viona sekar bayu)

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com