Wiraland Tawarkan Gudang dengan Metode Sewa Opsi Beli  

MEDAN | AcehNews.net – Sektor jasa logistik berperan penting dalam distribusi barang dan perdagangan di Indonesia. Apalagi tantangan subsektor pergudangan di Indonesia semakin besar terkait kerjasama perdagangan internasional, baik yang bersifat regional, bilateral, maupun multilateral.

Peluang inilah yang ditangkap Wira Logistics Centre (WLC) – pergudangan modern terpadu yang terletak di Jalan Lintas Medan-Tanjung Morawa KM. 21, Medan.

WLC memberi berbagai kemudahan yang berbeda dari tempat lain, seperti gudang dapat disewa dalam hitungan bulanan maupun tahunan. Biaya sewa hanya sebesar Rp. 30 ribu/m2 dan luasan gudang bervariasi mulai 12×34 m.

Jika nantinya penyewa memutuskan membeli gudang, maka uang sewa tidak akan hilang, justru dapat digunakan sebagai DP pembelian. Istilah ini sering disebut dengan “Sewa Opsi Beli” atau “Sewa Sekarang, Beli Kemudian”.

“Tahun ini, kami berharap bisa menggaet penyewa, di mana jika mereka memutuskan untuk beli, maka uang sewa tidak akan hangus, bisa dijadikan DP pembelian” ujar Rocky Chentra, Project Manager Wira Logistics Centre, Senin (4/10/2021).

WLC memiliki areal pergudangan seluas 14 Ha terdiri dari 170 bangunan gudang dan 143 tanah kavling.

Eksotiknya, WLC terletak di lokasi strategis, diantara dua pintu tol yang berdekatan. Jarak tempuh dari pintu tol Tanjung Morawa hanya 10 menit dan 5 menit dari pintu tol Kemiri/Lubuk Pakam sehingga memberikan manfaat ekonomis seperti waktu pengiriman barang yang cepat serta biaya transportasi lebih irit.

“Pergudangan memiliki peran strategis dalam mendukung kelancaran distribusi barang,” tegas Rocky Chentra.

Dia menjelaskan, areal pergudangan Wira Logistics Centre memiliki beberapa keunggulan yang menjadi “magnet” para pebisnis, antara lain lebar jalan selebar 24 meter sehingga memudahkan aktivitas bongkar muat, One Gate System dan CCTV 24 jam, lokasi bebas banjir, aman, bersih, dan rapi.

Selain itu WLC dikenal sebagai pusat logistik Sumut, Aceh, Riau, dan Sumbar dan dikelola  secara modern, dimana barang dikelompokkan berdasarkan karakteristiknya sehingga pengiriman didasarkan pada kebutuhannya. “Biaya penyimpanan relatif lebih rendah dan waktu yang diperlukan pada saat pengiriman menjadi lebih cepat” ujarnya.
Saat ini, selain gudang, WLC menyediakan tanah kavling dengan luasan yang juga bervariasi mulai 12×37 m. Kavling diperuntukkan bagi pengusaha yang ingin mengustomisasi desain gudang sesuai standar dan karakter bisnisnya.

“Kami juga menyediakan kavling dengan cicilan mulai 13 jutaan/bulan dan bebas biaya pajak. Begitu pula dengan gudang, jika ingin membeli, maka cicilan mulai 39 jutaan/bulan, bebas biaya pajak dan KPG, plus DP 0% dan dapat dicicil hingga 120 kali” tambahnya.

Bagi pengusaha atau pebisnis yang ingin mengetahui lebih detail konsep “Sewa Sekarang, Beli Kemudian”, silahkan  kunjungi wiraland.com/wlc. (San)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *