Selama Ramadhan Banyak Maling Motor di Aceh Utara, Polisi Himbau Masyarakat Waspada

LHOKSUKON | AcehNews. Net- Satu unit sepeda motor jenis Honda CRF dengan Nopol BL 4269 FW diberitakan hilang saat terparkir di teras rumah di dusun Bukit Antara Gampong Cot Girek, Kecamatan Cot Girek, Aceh Utara.

Mukhori (50) yang merupakan pemilik sepeda motor lantas membuat laporan polisi ke Polsek Cot Girek sebab menduga sepeda motor miliknya hilang digondol pencuri.

Akibat kejadian itu korban menderita kerugian sebesar Rp25 juta. Saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki dan memburu pelaku pencurian.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Tri Hadiyanto melalui Kasubbag Humas, Iptu Sudiya Karya menyampaikan, sepeda motor yang diduga dicuri itu sebelumnya terparkir diteras depan rumah korban pada Ahad malam (25/4/) sekira pukul 21.00 WIB.

“Berselang tidak lama kemudian, istri pelapor mengetahui sepeda motornya telah hilang di teras rumah,” ujar Iptu Sudiya, Selasa (27/4/2021), di Lhoksukon.

Maraknya aksi curanmor yang terjadi di Aceh Utara, Kepolisian mengimbau masyarakat agar menambah kunci pengaman ganda saat memarkirkan sepeda motor.

“Imbauan kepada masyarakat seandainya memarkir motor sebaiknya dikunci gembok sehingga mempersulit yang mau mengambil motornya,” demikian pungkasnya. (syahrul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *