Pondok Pesantren Tahfidzul Quran Sulaimaniyah Gelar Bazar Amal

AcehNews.net|BANDA ACEH   Meja-meja berisi kaligrafi Turki, jilbab, coklat turki, makanan ringan Turki sampai makanan basah berupa kebab, jus buah, maglube dan lainnya tersedia, itulah pemandangan bazar amal Pondok Pesantren Tahfidzul Quran Sulaimaniyah Aceh di Taman Sari (Bustanussalatin) 04 hinga 06 Maret 2016, semuanya dijual dengan harga terjangkau karena itu adalah bazar amal untuk pesantren tersebut.

Santri di Pesantren Tahfidzul Quran Sulaimaniyah berjumlah 200 orang. Pesantren ini membuka tiga cabang di Banda Aceh yaitu Peuniti, Darussalam, dan Blangbintang. Pesantren ini merupakan pesantren cabang dari Turki.

Ustadz Tajuddin Ince, dipusat informasi, salah satu meja yang memberikan informasi tentang Pesantren Tahfidzul Quran Sulaimaniyah dan programnya serta beasiswa yang ditawarkan.

“Hasil bazar akan disalurkan untuk kepentingan para santri penghafal Al-Quran di pesantren kami. Beasiswa yang ditawarkan untuk anak Aceh dengan syarat menghafal satu jus dan ada seleksinya,” pungkanya. (nita juniarti)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *