Polda Aceh Terima Penghargaan Humas Award dari Kapolri

AcehNews.net|BANDA ACEH – Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Saladin, SH, yang juga redaktur tribratanewsaceh.com menerima dua penghargaan Humas Award dari Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, Jendral Polisi Badrodin Haiti, di Aula Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan, pada beberapa hari yang lalu, 28 Maret 2016.

Dua penghargaan tersebut yaitu Apresiasi  dan penghargaan setinggi-tingginya atas keaktifan tribrata news versi alexa.com dengan website pengunjung terbanyak Polda diseluruh Indonesia dan satu lagi Apresiasi serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas inovasinya secara masiv memanfaatkan Media Sosial sebagai Buzzer Berita Polri yang aktif.

Dari rilis yang diterima AcehNews.Net, pemberian penghargaan ini disampaikan pada saat Rakernis Humas Polri yang juga dihadiri Pejabat Utama Mabes Polri, para pakar, Kabid Humas Jajaran, Kasubbid PDI Jajaran, dan juga dari kalangan media.

Kadiv Humas Polri, Irjen. Pol. Anton Charlian mengatakan, pemberian penghargaan ini merupakan kebanggaan bagi Aceh, walaupun daerah kecil tetapi tidak kalah dengan kota-kota besar yang ada di Indonesia, hal ini terlihat dari tersistemnya secara baik media sosial Polda Aceh.

“Bukan berbicara tentang kwantitas melainkan kualitas berita tribrata news Aceh memang bisa menjadi sebuah berita yang berskala nasional dan juga internasional,” ujar Jendral Bintang Dua ini.

Selain itu, Irjen. Pol. Anton Charlian juga mengharapkan agar berita-berita keberhasilan Polri menjadi trending topik ditingkat nasional maupun internasional.

Selain Humas Polda Aceh yang mendapatkan Humas Award pertama, beberapa Humas Polda lainya juga mendapatkan penghargaan serupa pada hari itu, diantaranya Kabid Humas Polda Jateng sebagai Humas Award kedua, Kabid Humas Polda Sumsel sebagai Humas Award tiga, Kabid Humas Polda Jatim sebagai Humas Award keempat, dan terakhir Kabid Humas Metro Jaya sebagai Humas Award kelima.  (oga/rilis)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *