Pemberlakuan PPKM Darurat, Pernikahan Lesti dan Rizky Terancam Batal

AcehNews. Net – Rizky Billar dan Lesti Kejora dikabarkan batal menikah. Pihak keluarga kedua pihak meminta para penggemar tidak kecewa dengan kabar tersebut.

Sebagaimana yang dikutip AcehNews. Net di SOSOK.ID terbit 6 Juli 2021, pembatalan tersebut terkait salah satu rangkaian acara pernikahan Lesti dan Rizky, yakni acara pengajian batal digelar pada 4 Juli 2021 lalu.

Namun pihak keluarga mengatakan, meski demikian, acara itu tetap akan diselenggarakan pada waktu yang lain. Melihat pembatalan pengajian tersebut, dilansir SOSOK.ID, ada kemungkinan rangkaian acara pernikahan yang lain pun akan mengalami penundaan.

Ayah Rizky Billar, Daniel Eddy mengatakan, persiapan acara pengajian sudah sangat matang. Baju dan makanan pun sudah dipesan untuk tanggal yang direncakan, meski pada akhirnya harus batal digelar dan mengalami penundaan.

“Sekalipun baju udah, baju seragam udah siap, baju sudah disiapkan semua, makan sudah disetor semua, tiba-tiba ada pengumuman, no problem,” kata Daniel Eddy.

Sebagaimana yang diberitakan Grid.ID, Lesti dan Billar mulanya berencana menggelar acara lepas bujang pada 12 Juli akan datang, selain itu publik figur yang sedang ‘naik daun’ ini akan melakukan akad nikah pada 23 Juli, dan resepsi pernikahan pada 24 Juli mendatang.

Tetapi karena pandemi Covid-19 yang kian merebak di Indonesia, acara-acara tersebut terancam bakal batal digelar di waktu yang sudah ditentukan.

Daniel Eddy berharap agar penggemar Leslar (sebutan penggemar Lesti dan Rizky), agar tetap solid mendukung keduanya.

“Kita minta kepada seluruh (penggemar) Leslar, pendukung tetap solid,” kata dia, melalui YouTube Nova Family Channel, dilansir Selasa (6/7/2021).

Walaupun ini diundurkan karena masalah covid, Daniel Eddy, meminta Leslar untuk maklum dengan kondisi tersebut dan ambil hikmahnya.

“Mungkin Leslar semua kecewa, udah diumumkan tanggal 4, mau nonton TV, tiba-tiba dibatalkan, bukan dibatalkan, diundurkan ya,” imbuhnya.

Kakak perempuan Rizky Billar, Nova Pratiwi, lantas meminta agar Leslar bersabar.

“Jadi, tungguin aja ya kan, Pa,” timpal Nova dari balik kamera. (San/SOSOK.ID)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *