Kejutan Wiraland di Awal Tahun Luncurkan New Carlton Plus, Inovasi Desain Terbaik

MEDAN | AcehNews. Net – Dalam sebuah diskusi Economy Outlook 2021 di Jakarta, 25 November lalu, industri properti diprediksi kembali bergairah dan bakal tumbuh hingga 30 persen di tahun 2021.

Di Medan, sinyal gairah itu tampak dari Wiraland. Tidak menunggu lama, perusahaan pengembang terbaik di Medan ini mengawali tahun 2021 dengan meluncurkan tipe rumah terbaru, New Carlton Plus yang merupakan rumah termurah di kelasnya.

Ruang tamu New Carlton Plus dengan konsep desain interior modern minimalis. | Tarmizy Harva

Peresmian singkat dan sederhana New Carlton Plus diselenggarakan pada Selasa, (5/1/2021) lalu di Perumahan Halton Place, Jalan Panglima Denai, Menteng VII, Medan, ditandai dengan pelepasan balon tepat di depan rumah New Carlton Plus sebagai simbol rumah tersebut siap dipasarkan.

Hadir Antonio Onasio, General Manager Sales & Marketing; Agus Salim, Business Manager; Padli Chen, Sales Leader; dan seluruh tim sales Halton Place. New Carlton Plus merupakan inovasi desain dari tipe sebelumnya, yakni New Carlton.

“Rumah tipe New Carlton Plus adalah rumah dengan fasilitas lebih lengkap dan lebih luas dari sebelumnya. Dengan luas tanah 9×15 meter, luas bangunan 200 m2, dan terdapat lima kamar tidur dan lima kamar mandi, menjadikan tipe ini idaman para keluarga besar,” papar Antonio Onasio, GM Sales & Marketing kepada media, Selasa (6/1/2021), di Medan.

Secara keseluruhan, tipe New Carlton Plus terlihat mewah yang dipadu dengan konsep desain modern-minimalis baik eksterior maupun interior. Menariknya, harga yang ditawakan jauh lebih rendah untuk tipe sekelasnya.

Agus Salim, Business Manager, menjelaskan, tipe terbaru New Carlton Plus dipatok seharga mulai Rp.1.3 miliaran, diskon khusus 10 persen, DP ringan mulai 10 persen, sudah termasuk biaya pajak, KPR, dan notaris,sehingga konsumen tidak perlu lagi memikirkan biaya tambahan sesudahnya.

Ruang makan New Carlton Plus dengan konsep desain interior modern minimalis. | Tarmizy Harva

“Tipe ini termewah dan termurah di kelasnya. Di perumahan lain dengan fasilitas super mewah dan superlengkap seperti ini, harga bisa lebih dari Rp.2 miliaran. Tak berlebihan rasanya jika tipe ini disebutsebagai yang termurah di kelasnya”, imbuh Agus Salim.

Ia optimistis diluncurkannya tipe rumah mewah tetapi termurah di kelasnya ini akan disambut baik oleh masyarakat. Rumah tipe New Carlton Plus saat ini siap dipasarkan untuk umum.

“Bagi yang penasaran, silakan berkunjung ke rumah contoh di Perumahan Halton Place, atau hubungi hotline: 0852-9727-5999, follow IG Halton Place: @halton_place, dan klik website resmi di: wiraland.com/hp,” ujarnya. (Saniah LS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *