Jika Terpilih Menjadi Gubernur Aceh 2017,
Guruh Soekarno Inginkan Mualem MenJadi Pemimpin yang Amanah

AcehNews.net |TAPAKTUAN –  Putra bungsu Presiden Pertama Republik Indonesia, Guruh Soekarno Putra, bersama Wakil Gubernur Aceh, Muzakir Manaf yang juga bakal calon Gubernur Aceh pada Pilkada 2017 akan datang, Selasa sore  (15/03/2016), bersilaturahmi dengan relawan pemenangan Muzakir Manaf dan tokoh Masyrakat di Rumoh Agam Kota Tapaktuan, Aceh Selatan.

Silahturami Rakan Muda Mualem  Aceh Barat Selatan, yang diadakan ditempat tersebut juga dihadiri Buapti Aceh Selatan, tokoh ulama, Rakan Muda Mualem Aceh Barat Selatan dan tamu undangan.

Kehadiran Guruh Soekarno Putra yang juga anggota DPR-RI, komisi X FRAKSI PDIP, di sambut sangat antusias oleh relawan pemenangan mualem yang diadakan di Rumoh Agam Tapaktuan, Aceh Selatan.

Dalam sambutannya  Guruh Soekarno Putra mengatakan dukungannya terhadap keinginan Muzakir Manaf maju pada Pilkada 2017 akan datang.

“Jika Muzakir Manaf terpilih menjadi Gubernur Aceh 2017, semoga menjadi pemimpin yang amanah,” tuturnya singkat.

Bakal calon Gubernur Aceh, Muzakir Manaf mengatakan Kepada AcehNews.net jika terpilih menjadi Gubernur Aceh 2017 mendatang, dia  berjanji akan membangun gedung baru kampus Sekolah Tinggi Agama Islam Tapaktuan dan infrastruktur di Aceh Selatan. (ii tarigan)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *