Granat Meledak di Rumah Warga Jalan Panglima Polem, Banda Aceh

AcehNews.net|BANDA ACEH – Sekitar pukul 04.15 WIB, Selasa dini hari (08/03/2016),  masyarakat Gampong Laksana dikejutkan dengan ledakan geranat di Jalan Panglima Polem, Pocut Baren, Banda Aceh. Ledakan granat tersebut meledak tepat di depan rumah toko (ruko) miliknya Arman (53), merusak pintu ruko dan membolongkan teras toko.

Arman yang berprofesi sebagai peternak ayam di kawasan Lamno, Aceh Jaya ini mengaku terkejut saat mengetahui tempat tinggalnya dilempari granat. Menurutnya selama ini dia tidak pernah ada masalah dengan siapa pun bahkan selama melakukan bisnis yang membuatnya harus bolak-balik Banda Aceh-Lamno setiap pekan.

Saat kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 04.15 WIB disaat ia dan keluarga masih terlelap. Namun kata, dia, tiba-tiba mereka sekeluarga dikejutkan oleh suara ledakan yang menggema.

“Saya bersama keluarga sedang tidur, ledakan itu membagunkan saya dan keluarga, begitu kami turun melihat kepulan asap di pintu toko kami. Hanya pintu ruko yang rusak akibat ledakan tersebut,” kata Arman.

Sementara itu, berdasarkan keterangan petugas kepolisian, pihaknya masih berada di lokasi kejadian dan mengumpulkan sejumlah alat bukti.  Hingga kini pihak kepolisian mengaku, belum mengetahui motif dan jenis bahan ledakan apa yang digunakan. (fitri)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *