Dekat Lebaran, Polisi Simeulue Gencar Patroli Malam

SINABANG | AcehNews.Net – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, Personil Babinkabtibmas Polisi Sektor (Polsek) Teupah Selatan, Kabupaten Simeulue,
Personil Polsek Teupah Selatan, melakukan patroli pada malam hari di setiap desa di wilayah Kecamatan setempat, guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga dari segala hal gangguan keamanan.

Melalu kegitan patroli itu, Personil Babinkamtibmas Polsek itu tak luput menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada setiap warga yang mereka temui di jalan dan kepada anak-anak muda yang sedang nongkrong bersama di malam hari.

“Selain patroli untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga, personil juga menyampaikan pesan Kamtibmas dan juga mengingatkan warga agar tak lupa untuk bangun sahur serta shalat subuh berjamaah,” jelas Kapolsek Teupah Selatan, Iptu Elfion, Sabtu kemarin (1/6/2019).

Dalam kegiatan tersebut, Elfion berharap dukungan dan peran, baik Pemerintah Kecamatan, desa,dan tokoh Masyarakat agar situasi daerah khususnya Kecamatan Teupah Selatan, tetap aman dan kondusif.

Disamping itu, Kapolsek Teupah Selatan menghimbau kepada lapisan Masyarakat untuk saling menjaga kerukunan antar warga, golongan, supaya lingkungan tetap aman dan jangan terpengaruh dengan berita bohong atau Hoax.

Pasca Pemilu 2019 dan menjelang Hari raya Idul Fitri, Elfion enyebutkan akan meningkatkan kegiatan, baik patroli maupun pelayanan terhadap Masyarakat setempat.(Jenedi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *