Citilink Buka Rute Banda Aceh-Kualanamu-Jakarta

 

AcehNews.net|BANDA ACEH – Dalam mengembangkan ekspansi bisnisnya, Maskapai Berbiaya Murah (LLC) Citilink Indonesia mulai Maret 2016, melayani penumpang rute Banda Aceh-Kualanamu-Jakarta

Presiden dan Ceo Albert Burhan, Kamis kemarin (03/03/2016) di Banda Aceh mengatakan, dibukanya rute baru karena anak perusahaan dari PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk yang menyediakan jasa LCC ini, ingin memperluas pengembangkan bisnis di Aceh.

“Pembukaan rute ke Aceh ini merupakan momen penting dan strategis guna merajut konektivitas dan mendorong pertumbuhan ekonomi Aceh. Untuk itu, Kami berharap dengan kehadiran Citilink ini dapat mendorong terciptanya program pembangunan yang terpadu dan saling terkoneksi dengan daerah lain,”kata Albert Burhan yang didampingi EVP Cargo dan Ancillary revenne Troficiendy Soeroso, VP Revenue Management Agus Irianto, Manager Area Sumatera dan Kalimantan Hendra Jaya.

Lanjutnya, rute Banda Aceh-Medan sangat tepat dibuka karena Aceh sebagai pintu masuk utama dari Barat Indonesia, dan Provinsi Aceh berada pada posisi yang sangat strategis dan penting.

Armada yang kini sudah memiliki 37 pesawat Airbus A320 ini akan terbang setiap hari dengan satu kali penerbangan yakni dari Jakarta-Kualanamu-Banda Aceh dan Banda Aceh-Kualanamu-Jakarta. (agus)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *