Bergek Histeriskan Penonton di Banda Aceh

BANDA ACEH – Ribuan warga Kota Banda Aceh menyaksikan konser penyanyi lokal Aceh Adi Bergek yang digelar di Taman Ratu Safiatuddin, Lampriet, Banda Aceh, Sabtu malam (12/03/2016). Tidak ada pemisahan penonton perempuan dan laki-laki di konser tunggal penyanyi lokal Aceh yang sedang naik daun tersebut.

Pria yang memiliki nama asli Zuhdi menyapa fansnya dalam serangkaian roadshownya di Aceh yang sudah dimulai sebulan lalu. Banda Aceh merupakan kota/kabupaten sekian yang jambanginya.

Beberapa lagu hits pria kelahiran Panton Labu, 14 Juni 1992 dibawa manis Bergek dengan kekhasannya. Saat lagu “Boh Hatee” melantun, penggemarnya pun sontak ikut berdendang, begitupun  hingga lagu penutup berjudul “Saba” berakhir.

Bergek tampil memukau dan lincah di atas panggung dengan pakaian serba hitam. Padatnya penonton yang tidak dipisahkan antara laki-laki dan perempuan yang datang dari berbagai  daerah dan berbagai usia (termasuk anak-anak) membuat petugas sempat kelabakan, pasalnya beberapa wanita ada yang pingsa akibat terhimpit.

Selain Bergek, roadshow  yang tidak pernah sepi dari penonton itu turut hadir mengisi acara malam itu Sabirin Lamno, grup lawak Baygon, dan beberapa artia lokal  Aceh lainnya. (agus)

 

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *