Bentuk Apresiasi, BKKBN Aceh Serahkan Penghargaan kepada OPD KB

BANDA ACEH | AcehNews. Net – BKKBN Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana National (BKKBN) Aceh memberikan piagam penghargaan kepada OPD KB di 23 kabupaten/kota atas Capaian Kinerja Program Bangga Kencana Terbaik Tahun 2021.

Penghargaan diserahkan langsung Kepala Perwakilan BKKBN Aceh, Sahidal Kastri pada pra Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Tahun 2022, di Hermes Palace Hotel, Banda Aceh, pada Selasa malam (29/3/2022).

Kaper mengatakan, penghargaan yang diberikan, sebagai ungkapan terimakasih karena telah mensukseskan program Bangga Kencana di wilayah masing-masing. Dan serta atas dukungan dan kerjasamanya, sehingga tercapainya target.

“Penghargaan ini bentuk apresiasi kita kepada OPD KB dalam capaian program Bangga Kencana Tahun 2021 dan kita berharap 2022 capaian kinerjanya lebih baik lagi,” tuturnya.

Selanjutnya Sahidal mengungkapkan rasa terima kasih kepada dukungan dan kerjasama dalam upaya mensukseskan program Bangga Kencana dan penurunan stunting. “BKKBN tidak dapat bekerja sendiri, dukungan dari OPD KB selalu kita harapkan,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kota Banda Aceh, Cut Azharida, Rabu (30/03/2022), di Banda Aceh mengatakan, capaian ini adalah suatu motivasi bagi lembanganya.

“Atas penghargaan ini, kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras sehingga Banda Aceh mendapatkan penghargaan,” tuturnya.

Perwakilan BKKBN Aceh setiap tahunnya memberikan piagam penghargaan kepada OPD KB di 23 kabupaten/kota atas Capaian Kinerja Program Bangga Kencana Terbaik.

Tahun ini penghargaan terbanyak diraih Kabupaten Bener Meriah dengan delapan penghargaan. Sedangkan Kabupaten Aceh Barat dan Aceh Singkil meraih masing-masing tujuh penghargaan. Sementara Kabupaten Gayo Lues dan Kota Lhokseumawe, masing-masing meraih enam penghargaan. (Echi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *