10 CPNS 2019 BKKBN Aceh Dilantik Jadi PNS

BANDA ACEH | AcehNews.Net – Kepala Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Aceh, Sahidal Kastri melantik dan mengambil sumpah/janji sebanyak 10 Calon Pegawai Sipil Negara (CPNS) formasi tahun 2019 yang diangkat menjadi PNS di jajarannya.

“Mari bangun kepercayaan masyarakat yang positif. Rubah paradigma bahwa PNS itu melayani bukan dilayani. Jadilah PNS yang senantiasa berorientasi pada kepentingan publik, bangsa, dan Negara, dan mari bersama-sama kita sukseskan program Bangga Kencana,” kata Sahidal pada saat menyampaikan kata sambutannya usai melantik dan mengambil sumpah/janji di aula BKKBN Aceh, Senin (20/12/2021), di Banda Aceh.

Turut hadir Sekretaris, Husni Thamrin dan sejumlah pejabat fungsional yang juga koordinator/sub koordinator bidang Latbang, KSPK, Adpin, KB-KR, dan Dalduk.

Sepuluh CPNS Formasi 2019 yang dilantik dan diambil sumpahnya yaitu: Alfin Khairi, Muna Maulida, Hayatur Rahmi, Mirdat Silitonga, Meli Oriza, Putri Fiah Qashdina, Ayu Kemala, Nela Vitriani, M.Mutaqqin Yasis, S.TR, dan Raqil Cahyo Widodo.

Pada kesempatan tersebut juga Kaper BKKBN Aceh menyampaikan terkait capaian kinerja dan kedisiplinan. “Sebagai aparatur negara, kita dituntut untuk disiplin dan memiliki kinerja yang baik dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab kita sebagai abdi negara,
memberika ide-ide yang kreatif dan inovatif agar program Bangga Kencana tepat sasaran dan tercapai targetnya,” harap Sahidal.

Ia juga meminta kepada CPNS yang trlah dilantik 100 persen menjadi PNS, agar selalu menanamkan jiwa-jiwa melayani. “Jangan ada kepentingan, kepentingan hanya untuk mensukseskan program,” harapnya lagi.

Diakhir pidatonya Kaper Sahidal mengucapkan selamat kepada CPNS Formasi tahun 2019 atas pengambilan sumpah atau janji sebagai PNS.

“Semoga dapat menambah motivasi dan dapat terus meningkatkan profesionalisme dalam bekerja, serta saya menunggu kontribusi dalam menyukseskan program Bangga Kencana” demikian pungkasnya. (Saniah LS)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *