Zulfikar Pimpin PKS Banda Aceh  

BANDA ACEH – Zulfikar, ST terpilih sebagai ketua Partai Keadilan Sejatera (PKS) Kota Banda Aceh untuk periode 2014 – 2016, keputusan itu diputuskan oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP)PKS Wilayah Dakwah Sumatera dua pekan yang lalu.

Pengumuman Ketua PKS itu resmi diumunkan kepada seluruh kader dan seluruh warga Kota Banda Aceh pada acara Syukuran Pemilu 2014 dengan mengambil momentum Tahun Baru Islam 1436 Hijriyah yang dilaksanakan, Sabtu (25/10) bertempat di Aula SMK Telkomdik Lampineung, Banda Aceh.

Dalam kegiatan itu turut hadir Wakil Ketua DPW Aceh Moharriadi, Ketua Kaderisasi DPW, Ketua Dardak DPW Iwan Sulaiman, dan seluruh jajaran Pimpinan Kota dan Kecamatan, serta kader PKS Aceh.

Zulfikar mengatakan, dengan ditetapkan dirinya sebagai Ketua PKS Banda Aceh yang baru, maka dirinya akan memperkuat struktur partai dengan para kader sehingga seluruh program untuk masyarakat bisa berjalan.

Selain itu, Zulfikar menginginkan ada proses konsolidasi politik yang harmonis ditingkat Kota Banda Aceh, tentu dengan satu kerangka yang sama, membangun kota Banda Aceh menjadi semakin bermartabat, sejahtera, dan islami.

Untuk itu, masih kata Zulfika, ia akan mengarahkan seluruh kader PKS untuk terus memaksimalkan kiprah dan peran ditingkat kehidupan gampong (desa), terlibat dalam even-even gampong, membangun komunikasi dengan para elite gampong,  guna mewujudkan gampong yang aman dan maju. (agus)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com