Wartawan Diminta Ikut Berperan Membangun Aceh

BANDA ACEH – Kepala Penerangan Kodam Iskandar Muda (Kapendam IM), Letkol Inf Mahfud mengajak wartawan bekerja sama dengan baik dalam membangun Aceh kedepan lebih maju lagi.

Pernyataan itu disampaikan Mahfud yang baru menjabat sebagai Kapendam IM tiga hari lalu, saat ngopi bersama puluhan wartawan di warung kopi Sekretariat Bersama (Sekber) wartawan, Kamis (8/1) di Banda Aceh.

“Kita bisa bekerja sama dengan baik, untuk membangun Aceh yang lebih maju lagi kedepan,” ujar Kapendam, disela-sela ngobrol dengan awak jurnalis, baik elektronik maupun cetak.

Demi kelancaran kerjasama antara aparat TNI dengan wartawan di Aceh, pihaknya akan membangun sebuah media center (MC), supaya jurnalis lebih mudah memberoleh data untuk disebarkan kepublik.

“Saat ini kita sudah merintis, dan kita akan segera membentuk media center,” tutur Kapendam yang berdarah Makasar ini.

Selain itu, menurutnya dengan dibentuknya media center, pihaknya bisa lebih akrab lagi dengan jurnalis di Aceh, baik dalam membagi informasi maupun membangun Aceh kedepan yang lebih baik.

Letkol Inf Mahfud menjabat sebagai Kapendam IM menggantikan Kolonel Arh Subagio Irianto yang saat ini sudah dilantik sebagai Kepala Informasi dan Pengolahan Data Kodam (Kainfolahtadam) IM. Mahfud sendiri sebelumnya bertugas di Markas Besar Angkata Darat Jakarta.  (agus)

Kasus Kebakaran Rawatripa

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com