Warga Temukan Mobil Panther Silver yang Diduga Bekas Tembakan

AcehNews.net | BANDA ACEH – Sebuah mobil minibus warna silver, ditemukan warga Gampong Lambhuk, Kecamatan Ulee Kareng, Kota Banda Aceh, tanpa pemilik dengan empat lubang yang diduga bekas tembakan, Kamis malam (19/01/2017).

“Mobil itu diparkirkan di kawasan Lorong Jambu, Gampong Lambhuk. Empat buah lubang masing-masing  ada pada kaca depan dan belakang mobil yang diparkir sejak siang tadi menurut beberapa orang warga,” kata Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol. T. Saladin SH kepada AcehNews.net, Jumat (20/01/2017).  D

Menurut Kapolresta Banda Aceh, warga melihat mobil minibus bernomor polisi BK 1086 XA tersebut memasuki Lorong Jambu sekira pukul 13.00 WIB. Lalu diparkirkan di depan sebuah rumah warga gampong tersebut.

“Menurut saksi mata, mereka juga melihat ada dua orang remaja yang ke kemudian dijemput dengan menggunakan mobil lainnya. Karena mencurigakan, lalu warga melaporkan hal tersebut ke pihak Kepolisian,” jelas Kombes Pol T. Saladin SH.

Lanjutnya, lubang yang diduga keras bekas tembakan tersebut‎ bukan terjadi di Gampong Lambhuk, melainkan sudah sempat terjadi di wilayah lain dan selanjutnya pemilik mobil melarikan diri kemudian meninggalkan mobilnya di lokasi.

“‎Diduga lubang bekas tembakan yang ada pada mobil tersebut tidak terjadi di sini, melainkan di wilayah lain. Mungkin si pemilik mobil membawa mobilnya, lalu meninggalkan di Gampong Lambhuk,” kata T. Saladin.

Berdasarkan keterangan saksi setempat, memang tidak terdengar suara tembakan atau ledakan. Untuk kronologis pastinya, kata T. Saladin, pihaknya belum mengetahui lebih jelas dan kasus temuan mobil tak bertuan itu masih dalam penyelidikan pihak kepolisian di Polresta Banda Aceh.

‎“‎Kami belum menemukan adanya barang bukti, hanya untuk saat ini, mobil tersebut sudah diamankan di Mapolresta untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Bagi masyarakat yang mengetahui mobil ini milik siapa diminta untuk memberitahukan ke pos polisi terdekat,” demikian pungkasnya. (saniah ls/tribratanewsaceh.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *