Truk Tronton Tabrak Warung di Aceh Tamiang, Pasangan Suami Istri Tewas

AcehNews.net|KUALA SIMPANG – Truk tronton yang mengangkut beras Bulog dari arah Banda Aceh menuju Medan, menabrak warung yang sekaligus dijadikan tempat tinggal oleh pemiliknya, di kawasan Simpang Semedem, Kabupaten Aceh Tamiang, Provinsi Aceh.

Dalam kecelakaan mengenaskan itu, menewaskan pasangan Suami Istri dan dua anak mereka mengalami luka dan salah satu diantaranya masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Aceh Tamiang.

Tronton bernomor polisi BL 8898 AQ, Jumat dini hari (19/08/2016), melaju dari jalan Banda Aceh-Medan, menabrak dan menimpa dua unit warung yang dijadikan tempat tinggal oleh pemiliknya.  Supir truk diduga berusaha menghindari kendaraan yang datang dari arah berlawanan, Supir mencoba banting stir ke kiri hingga menabrak dan menimpa warung di Simpang Semedem. Akibatnya, pasangan suami istri meninggal dunia di tempat.

Dua orang anak dari pemilik warung mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSUD Aceh Tamiang untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara itu dikabarkan, supir truk usai kejadian, langsung kabur dan kini masih dalam pengejaran pihak kepolisian setempat.

Kasatlantas Polres Aceh Tamiang, AKP Al Mahdi mengatakan, Mika, salah satu korban tabrakan tronton tersebut, masih duduk di bangku kelas 5 sekolah dasar (SD), belum mengetahui kalau ayah dan ibunya meninggal dunia.

Mika, bocah malang yang sudah yatim piatu itu, kini tengah menjalani perawatan intensif di RSUD Aceh Tamiang.  Mika terus menangis menahan sakit sambil memanggil kedua orang tuanya yang sudah tewas akibat kecelakaan tersebut.

Sementara itu abang kandung Mika, yang juga korban kecelakaan maut itu, menurut AKP Al Mahdi, sudah dibawa pulang ke rumah duka. Si yatim piatu ini melihat prosesi pemakaman ayah ibunya yang menjadi korban tabrakan maut tronton BL 8898 AQ.

“Kasus ini masih dalam penyelidikan kami. Sementara itu supir yang melarikan diri usai kejadian, masih dalam pengejaran petugas kami,” demikian jelas Kasatlantas Polres Aceh Tamiang. (viona)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com