Truk Dikemudi Sumiran Tabrak Tiang Listrik

JANTHO | AcehNews.net – ‎Sebuah truk tronton bernomor polisi BK 9338 EI yang disetir Sumiran (55) menabrak tiang listrik. Kecelakaan yang menyebabkan warga Medan ini mengalami luka ringan terjadi di Jalan Banda Aceh-Medan, Gampong Peukan Seulimuem, Kecamatan Seulimuem, Aceh Besar, Kamis (23/11/2017), sekira pukul 05.00 WIB.

‎Kasat Lantas Kapolres Aceh Besar, Iptu Sandy Titah Nugraha mengatakan, sopir truk bernama Sumiran (55), warga Jalan Durian Huta II, Kecamatan Gunung Maligas, Simalungun, Medan, Sumatera Utara.

“‎Truk melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh, setiba di lokasi, supir diduga mengantuk dan hilang kendali sehingga banting setir ke kanan,” ujarnya saat dikonfirmasi.

Lanjutnya, ‎supir yang membanting setir dan masuk ke lajur kanan yakni arah Banda Aceh menuju Medan dan menabrak pagar Mapolsek Seulimuem serta tiang listrik yang nyaris rubuh.

“Supir tidak mengalami luka-luka yang serius, situasinya aman. Kerugian materi diperkirakan mencapai kurang lebih Rp30 juta‎,” kata Iptu Sandy.

‎Personel Sat Lantas Polres Aceh Besar yang menerima informasi itu pun langsung menuju ke lokasi dan membawa supir ke Puskesmas Seulimuem untuk mendapatkan perawatan medis akibat luka ringan yang dialaminya.

“Barang bukti berupa truk bernomor polisi BK 9338 EI diamankan ke Unit Laka Lantas Polres Aceh Besar, kasus ini masih dalam penanganan,” demikian pungkasnya. (haz)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com