Tim Satpol PP/WH Juara Cepat Tepat PNS Hebat  

BANDA ACEH|AcehNews.Net – Tim dari Satpol PP/WH Kota Banda Aceh berhasil meraih juara I pada ajang “Cepat Tepat PNS Hebat” yang digelar Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan (BKPP) Kota Banda Aceh dalam rangka HUT Kota Banda Aceh ke-810 tahun. Juara II perlombaan cerdas cermat antar PNS itu  diraih tim dari Dinas Kebersihan dan Keindahan Kota (DK3) dan juara III diraih oleh tim dari Dinsosnaker Banda Aceh.

Acara  ini digelar selama dua hari, Selasa hingga Rabu (26-27/5/2015) di Aula Lantai III Gedung BKPP Banda Aceh yang diikuti oleh 20 tim perwakilan SKPD dan kantor kecamatan di lingkungan Pemko Banda Aceh.

Adapun pertanyaan yang diajukan kepada para peserta adalah seputar regulasi kepegawaian, keagamaan, dan ilmu pengetahuan umum. Juara I pada ajang ini berhak atas trofi dan uang tunai sebesar Rp1,5 juta, Juara II Rp1,2 juta dan Juara III Rp750 ribu.

Usai penyerahan hadiah kepada para pemenang, Kepala BKPP Banda Aceh, Dra Emila Sovayana mengatakan, pihaknya berharap agar lomba cerdas cermat ini bisa menjadi agenda tahunan.

“Semoga melalui ajang ini, para PNS di lingkungan Pemko Banda Aceh dapat mengambil ilmu yang bermanfaat. Tahun depan kita harapkan juga seluruh SKPD bisa ikut berpartisipasi,” demikian katanya kepada awak media yang hadir, Rabu (27/5/2015) di Banda Aceh. (zoel m)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *