Stiker Ditimpal, Rachmatsyah Bertindak

AcehNews.net|LHOKSEUMAWE – Tim pemenangan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Lhokseumawe, Rachmatsyah – T. Noufal melaporkan adanya kecurangan yang dilakukan oleh pasangan lainnya terhadap stiker kampanye miliknya.

“Mereka menempelkan stiker pasangan lainnya yakni Suadi Yahya – Yusuf Muhammad di atas (ditimpal) stiker Rachmatsyah – T. Noufal,” kata Sofyan, salah seorang tim pemenangan Rachmat – Noufal, Jumat 16 Desember 2016 di kantor Panwaslih Kota Lhokseumawe.

Sofyan menyebutkan kecurangan banyam dilakukan di beberap kecamatan. Kata Sofyan, yang paling mereka temukan di Kecamatan Banda Sakti dan juga ada beberapa di Kecamatan Muara Satu.

“Banyak kecurangan yang dilakukan. Untuk itu kami laporkan hal ini kepada pihak Panwaslih Kota Lhokseumawe untuk segera menindaklanjuti. Pada laporan yang kami layangkan hanya mengambil sampel di Kecamatan Banda Sakti,” tambah Sofyan.

Sofyan menjelaskan jika hal ini terus terjadi maka Pilkada yang di idamkan bersih dan terintegritas jauh dari harapan.

“Dengan adanya laporan tersebut kami minta pihak Panwas segera menindaklanjutinya supaya pilkada ke depan tercapai sesuai dengan keinginan bersama yang bersih dan bermartabat,” sebut Sofyan.

Sementara itu, Ketua Panwaslih Kota Lhokseumawe, Muhammad AH usai menerima laporan tersebut mengatakan akan segera menindaklanjutinya.

“Kami akan segera tindaklanjuti yang dilaporkan oleh tim pasangan Rachmatsyah- T. Noufal terkait dugaan adanya pelanggaran pada stiker milik mereka,” kata Muhammad AH kepada AcehNews.net usai menerima laporan di kantor Panwaslih setempat. (vanny)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com