Seribuan Masyarakat Ikut Fun Bike dan Fun Walk Sail Sabang

SABANG | AcehNews.net – Seribuan masyarakat meramaikan dan ikut serta Fun Bike dan Fun Walk Sail Sabang yang dilepas Walikota Nazaruddin di area Sabang Fair pada Ahad (26/11/2017).

Fun Bike dan Fun Walk diikuti berbagai kalangan warga dari Kota Sabang maupun dari luar Sabang. Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh (Disbudpar) Aceh dan Pemko Sabang yang ikut di sponsori oleh Serambi Indonesia, Bank Aceh, BPKS dan beberapa sponsor lainnya ikut mengambil bagian dalam pelaksanaan acara ini sebagai wujud untuk memeriahkan pra Sail Sabang 2017.

Usai pelepasan Fun Bike dan Fun Walk, Walikota Sabang Nazaruddin mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan untuk memeriahkan even Sail Sabang 2017 dengan harapan Sail Sabang sukses dilaksanakan.

Lebih lanjut Nazaruddin mengatakan, Sail Sabang yang di laksanakan harus didukung dan disukseskan dengan harapan nantinya Sabang merupakan daerah tujuan wisata lebih maju dan lebih dikenal hingga ke manca negara sehingga akan lebih banyak yang berkunjung ke Sabang.

“Saya mengajak semua warga Sabang dan para stakeholder agar sama-sama mensukseskan Sail Sabang 2017,” tutupnya.

Kepala Disbudpar Aceh Reza Fahlevi mengakui, kedepan pihaknya akan banyak menggelar even di Sabang untuk meningkatkan kunjungan wisatawan ke Sabang dan daerah2 Aceh lainnya.

“Daerah Aceh memiliki potensi pasar wisata yang menjanjikan. Semua objek wisata ada di Aceh, mulai dari bahari, pergunungan, sejarah, dan religi,” demikian tutupnya. (isra)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com