Satu Unit Toyota Yaris BL 743 N Terbakar di Lhokseumawe

AcehNews.net|LHOKSEUMAWE – Satu unit mobil pribadi Toyota Yaris berwarna merah dengan nomor polisi BL 743 N yang dikendarai oleh Dina (31), pegawai Rumah Sakit Umum Daerah Cut Meutia, Rabu malam (21/12/2016) sekitar pukul 20. 00 WIB, terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

Toyota Yaris merah milik warga Tumpok Teungoh, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, di persimpangan Lampu Merah, Simpa Jam, tiba-tiba mengeluarkan api. Sontak hal ini menjadi perhatian banyak warga yang melintas di simpang itu.

Kepada AcehNews.net, Dina mengatakan,  dia menyetir mobil dari rumah hendak menuju ke Kota Lhokseumawe. Saat tiba dilokasi tiba-tiba mobil yang dikendarainya mengeluarkan api dari dalam kap mesin, sehingga dia langsung keluar dari dalam mobil dan meminta pertolongan kepada pengendara yang melintas dilokasi.

“Saya kaget melihat ada asap di kap mobil, spontan saya langsung lari ke luar dari mobil,” ujar Dina.

Anggota Sat Sabhara Polres Lhokseumawe yang berada di Pos Kota langsung melakukan pengamanan dan mengatur lalu lintas. Sebanyak dua unit damkar dari Pemko Lhokseumawe berhasil memadamkan api pada mobil tersebut.

Akibat kejadian tersebut, arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan, akan tetapi tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Kerugian materil juga belum dapat ditaksir oleh pemilik mobil. (vanny)

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com