Satpol PP Aceh Tengah Tertibkan Poskamling Penganggu Jalan

TAKENGON – Polisi Pamong Praja (Pol PP) Aceh Tengah melakukan penertiban bangunan di sejumlah ruas jalan di seputaran kota Takengon, salah satunya jalan Soekarno-Hatta yang menghubungkan Paya Tumpi dengan Paya Ilang.

Seperti yang terpantau pada hari kamis, 18 Desember 2014, sejumlah aparat dibantu warga setempat terlihat  memindahkan poskamling yang selama ini digunakan sebagai gardu atau pos penjagaan bagi warga.

“Poskamling tersebut sudah memakan badan jalan dan bisa menganggu pengguna jalan. Kita tertibkan mulai sekarang agar kelak tidak menimbulkan masalah,” ujar salah seorang petugas Pol PP yang enggan disebutkan namanya.

Dalam menjalankan tugasnya, pria berkulit kuning langsat itu mengaku tidak menemui ada kendala karena pihaknya terlebih dahulu berkoordinasi dengan aparat setempat.

“Abang lihat sendiri, bahkan warga ikut membantu kami. Semua telah dikomunikasikan dengan baik sehingga tidak terjadi kesalahpahaman,” imbuh dia sambil mengawasi anak buahnya.

Setelah jalan Seokarno-Hatta, sang petugas mengatakan tidak tertutup kemungkinan untuk melakukan hal yang sama di sejumlah ruas jalan protokol untuk menciptakan ketertiban dan kenyamanan warga. (emka)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com